Selamat Datang

Motivasi dan Inspirasi
Image by FlamingText.com

Jumat, 20 Januari 2012

Cerita Hidupku

Dari Impian cerita saya di mulai... Mungkin saya satu dari sekian banyak orang yg beruntung,mungkin juga satu dari sekian banyak orang yg kurang beruntung.. Karir saya diawali mulai dari saya kerja disebuah perusahaan Kontraktor yg cukup besar yg bergerak dibidang Jalan,, Saya meniti karir pertama bekerja dengan jabatan Logistik,selama 3 bulan saya diposisi tersebut, dan kemudian diminta belajar sebagai Supervisor pelaksana dilapangan,bertahan selama 3 tahun..Dari situ kisah cinta saya dimulai, saya kenal dengan seorang wanita,bagi saya dia sangat cantik,orang bilang juga begitu, aku sangat sayang sma Dia begitu pun dia.. Selama hampir 5 tahun kami bersama,tepat nya kurang 3 bulan sebelum ultah hubungan yg kami beri nama D'nady yg ke-5,cerita itu telah usai... Dia dilanda masalah yg cukup rumit hingga satu2nya cara terbaik agar ku bisa melihat dia bahagia adalah melupakan dia dan segala impian hidup bersama.. Saya gak bisa cerita tentang masalahnya,,krn itu hal yg tersakit jg yg terindah yg pernah saya rasakan dlm hidup saya.. Soal kerjaan saya,, Setelah 3 tahun sebagai supervisor pelaksana,saya diminta jadi Administrasi operasional dan keuangan,ya tentunya buat saya hidup mewah,kehidupan sehari hari saya ditanggung semua oleh perusahaan,saya banyak relasi sebagai penghasilan diluar gaji pokok saya yg pastinya lebih besar dari gaji tersebut.. Dia cukup mewah jg setiap permintaanNya saya turuti walau terkadang telat,tp tetap saya kabulkan,
sampai saya gak betah lagi dgn kerjaan saya yg bertentangan sama hati nurani saya krna gak adanya pengertian dari perusahaan soal gaji pokok saya sebagai Wakil Manager diperusahaan tersebut yg gak lain masih milik keluarga.. Saya memutuskan untuk keluar dari perusahaan tersebut,dan Dia memilih pergi mencari kerja,krna emg dia seorang wanita yg mandiri, masalah datang melanda hubungan kami,mungkin krna saya jatuh dan terhempas di titik terendah dalam hidup saya,,Kami gak pernah ketemu lagi udah 5 bln dan kami udah putus selama 3 bln.. Aku ga tau gmna kbar dia skrg,wlupn kdang kami msh komunikasi,,terakhir saya dengar kabar dia pacaran sma bosnya krna terpaksa oleh hutang perbaikan mobil yg dia sewa,saya tau itu jg salah satu penyebab kami putus..dan aku mengerti akan keadaan itu.. Semua demi Dia. Dan D'nady merupakan sebuah NAMA sebuah CERITA sebagai bagian dari hidup yang terindah.. Makasih udah mengajarkan saya Sabar dan Menjadi pribadi yang kuat.. Yang terbaik yang selalu ku ucap dalam setiap do'a.. Walau Tak mudah bagiku tertawa dikehidupan yang sepi ini,, kadang aku ingin ceritain semua Tapi,,, Rasanya tak perlu aku membagi kisahku ini,, meski saat ada yang mengerti …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar